ThiS Is My BLog, I CaN WrItE WhaTeVeR I WaNt~ If YoU FeeL ANnOyEd Or UnComForTabLe WitH aLL My cRap, YoU CaN JusT Go aWaY ~Be who you are and say what you feel, because those who mind don't matter and those who matter don't mind. ~i dUn giVe a DAMN on wUt ppL ThiNk aBoUt Me...

Tuesday, May 20, 2008

TaPi BuKaN aKu...

.



Jangan lagi kau sesali keputusanku,


Ku tak ingin kau semakin kan terluka


Tak ingin ku paksakan cinta ini


Meski tiada sanggup untuk kau terima


Aku memang manusia paling berdosa


Khianati rasa demi keinginan semua


Lebih baik jangan mencintai aku dan semua hatiku


Karena tak kan pernah kan kau temui cinta sejati


Berakhirlah sudah semua kisah ini


Dan jangan kau tangisi lagi


Sekalipun aku tak kan pernah mencoba kembali padamu


Sejuta kata maaf terasa kan percuma


S’bab rasa ku t’lah mati untuk menyadarinya


S’moga saja kan kau dapati


Hati yang tulus mencintaimu


tapi bukan aku

0 comments

 
Powered By Blogger

nuffnang

>